EksekutifHeadline

Gairahkan Sektor Pariwisata, Bupati Nelson Touring ‘Jelajah Wisata’ Bersama Komunitas Motor

LIMBOTO DAILY -Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan Touring Jelajah Wisata, menggunakan motor, Minggu (28/06/2020).

Touring itu juga diikuti oleh sejumlah komunitas motor yang ada di Gorontalo, dengan rute mulai dari rumah dinas Bupati dilanjutkan ke Sirkuit Sang Profesor Kelurahan Bongohulawa, kemudian Pasar Bua Kecamatan Telaga, wisata Pentadio Resort dan terakhir di Puncak Hutan Pinus Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga.

Bupati Nelson mengatakan, kegiatan touring ini direncanakan akan menjadi agenda rutin setiap minggu pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka menggairahkan kembali wisata di Goronyalo khususnya Kabupaten Gorontalo yang mulai lesu sejak adanya pandemi covid-19.

“Ini kita lakukan setiap minggu untuk menggairahkan wisata kita di gorontalo, karena setelah corona berlangsung tentunya wisata kita ambruk maka kita gairahkan kembali,” kata Nelson.

Baca Juga:  Nelson : Meski Pandemi Covid, Perekonomian di Kabgor Tidak Terlalu Terganggu

Dengan demikian, tutur Bupati, dengan mempromosikan potensi wisata di daerah, dirinya berharap minat masyarakat baik yang ada di Gorontalo maupun luar daerah untuk menikmati wisata di Kabupaten Gorontalo meningkat.

“Mudah- mudahan dengan begitu sambil mencintai alam, mencintai daerah, tapi juga mempromosikan daerah kita untuk destinasi wisata. Marena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat baik yang di Gorontalo maupun di luar Gorontalo, ayo berwisata, untuk menambah imun kita dalam rangka melawan corona,” tandasnya.

Rencananya, untuk agenda minggu selanjutnya, jelajah wisata akan dilanjutkan di Kecamatan Biluhu, Tibawa, Pilubala, Mootilango, Boliyohuto, dst. (Daily13)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker