HeadlineHukum & Kriminal

KNPI Kecamatan Dungaliyo Soroti Kasus Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

LIMBOTO DAILY– Lagi lagi warga Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo kembali digegerkan dengan adanya kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang menjerat oknum guru ngaji.

Peristiwa yang diduga terjadi semenjak tahun 2018 ini menuai prihatin dari organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Dungaliyo.

Pasalnya, dua tahun terakhir Kecamatan Dungaliyo sudah ada lebih dari 5 kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Hal itu diungkapkan Yusra B Popalo Selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Dungaliyo Saat Diwawancarai Oleh Wartawan Dailypost.id, Senin, (29/06/2020).

“Semestinya Kecamatan Dungaliyo menjadi perhatian buat lembaga mitra daerah dalam hal ini sepengetahuan saya di Kabupaten Gorontalo itu ada lembaga Sakti Peksos yang bertugas mensosialisasikan dan melindungi hak-hak anak, namun hari ini justru terkesan menunggu bola,” ujar Yusra.

Baca Juga:  Protokol Kesehatan Akan Dikedepankan Dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun Ini

Ia juga menambahkan bahwa hal semacam ini juga menjadi perhatian pemerintah Kecamatan Dungaliyo yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Gorontalo dan seluruh stakeholder, untuk bisa lebih memberikan jaminan dan keamanan buat anak-anak di bawah umur yang tentunya akan menjadi generasi penerus. (Daily12/Angk)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker